Free Web Hosting with Website Builder
Custom Search

TOOL HIJACKTHIS

LANGKAH-LANGKAH PENGGUNAAN HIJACKTHIS


Seringkali kadang tiba-tiba windows qta eror, apalagi saat kita lagi butuh-butuhnya internet untuk browsing cari data. Internet Explorer kita eror, pengalaman penulis sejauh ini dengan menggunakan fasilitas tools Hijackthis lumayan banyak membantu dalam memperbaiki system yang error pada windows. Untuk tools ada bisa banyak download di beberapa situs or bisa di cari di Mang Google/E-mail atau klik disini. Disini saya (lagi belajar) memberikan step-step penggunaan tools Hijackthis.
1. Double klik file hijackthis, kemudian akan muncul tampilan seperti dibawah ini .

2. Setelah muncul tampilan seperti diatas kemudian double klik file Hijackthisnya, kemudian akan muncul tampilan seperti yang ditunjukan pada gambar dibawah ini.
3. Kemudian pilih klik button (Do a system scan and save a logfile), kemudian akan muncul tampilan seperti yang ditunjukan dibawah ini.

4. Setelah tampilan diatas muncul kemudian centang semua file yang terdeteksi lalu klik fix checked kemudian tekan yes-yes sampai beres kemudian ulangi lagi lalu close.
Apabila setelah selesai proses semua dan kemudian muncul pilihan restart, lebih baik restart karena kondisi system pada windowsnya telah di perbaiki.

Salam Hangat......Majulah IT Indonesia :-)

0 komentar:

Post a Comment